Senin, 18 Agustus 2014

Panduan Terlihat Langsing Waktu Memakai Baju Denim





Jeans telah jadi baju sejuta umat. Demikian banyak manfaat dari baju dengan bahan jeans hingga bikin beberapa orang pilih baju ini juga sebagai pilihan favorite mereka.

Tetapi, untuk mereka yang lebih diisi atau mungkin plus size, memakai baju jeans pasti agak pilih-pilih. Bila salah memadu padankan dapat tampak semakin bulat atau mungkin sesak. Ada juga yang pilih jenis longgar tetapi jadi tampak kaku serta kurang stylish.

Nah, apakah Anda perlu tampilan langsing kurun waktu sebagian menit saja? Cobalah deh intip koleksi jeans Anda serta aplikasikan panduan di bawah ini.

Pakai Gabungan Gelap Terang

Gabungan gelap jelas tak hanya dapat merampingkan, dapat juga bikin tampilan Anda lebih cerah. Umpamanya saat Anda memakai atasan baju denim pucat dengan ukuran cocok tubuh serta panjang diatas lutut dengan bawahan celana atau mungkin denim hitam pekat atau mungkin merah menyala. Bakal memberi dampak kaki yang lebih kecil serta badan atas yang lebih enteng.
Jauhi Ukuran Oversize Atau mungkin Terlampau Ketat

Anda bisa pilih baju type all size, tetapi jauhi waktu ia jadi oversize. Langkahnya, tengok jatuhnya baju itu di badan Anda. Celana all size bila terlampau longgar bakal bikin Anda terlihat old school. Tips-nya yaitu dengan sedikit menekuk ujung celana supaya tampak lebih enjoy. Juga dengan jeans dengan bahan yang stretch, bila memanglah terlampau ketat, janganlah ambillah kemungkinan. Badan Anda bakal terlihat semakin bulat karena itu.
When To Cropped & When To Long?

Atasan cropped denim pas dengan inner yang panjang. Misalnya vest denim atau mungkin rompi. Atasan denim panjang seperti dress, baju serta sejenisnya, pas dengan bawahan yang panjang seperti legging, stoking serta celana panjang. Terkecuali midi dress denim yang mau Anda pakai tanpa ada bawahan. Sedang hot pants denim pas dengan atasan yang panjang. Celana jeans panjang serta medium dapat Anda pakai dengan beragam atasan yang sesuai dengan panjang pendeknya torso dan kaki Anda.
Hipster Atau mungkin Non Hipster

Anda dapat memakai hipster apabila mempunyai pinggul yang kecil dengan torso yang cukup panjang. Tetapi mereka yang mempunyai torso panjang dapat juga memakai celana pensil type non hipster. Apabila Anda mempunyai pinggul besar, pakai celana non hipster supaya tidak bikin badan terlihat tersiksa. Diluar itu jeans yang terlampau ketat juga kurang menyehatkan.

Apabila jeans Anda cukup kaku, pakai gabungan atasan atau mungkin bawahan yang lebih enteng bahannya. Tak hanya melindungi kenyamanan dapat juga bikin tampilan Anda terlihat lebih seimbang serta rapi. Selamat bereksperimen dengan baju denim Anda, Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar