Selasa, 25 November 2014

Panduan Hadapi Salah Potong Rambut





Memotong rambut yaitu cara paling cepat memperoleh penampilan tidak sama dari umumnya. Sayangnya, banyak orang yang alami salah potong rambut yg tidak sesuai sama apa yang diinginkan Anda serta untuk wanita, itu yaitu bencana.

Moms, tidak butuh sedih lantaran Anda masih tetap dapat mengakalinya kok.

Jika Terlampau Pendek
Bila rambut dipotong terlampau pendek, jadi siasatilah dengan meluruskannya. Pakai saja alat catok, terkecuali meluruskan dengan cara permanen. Gunakan sepanjang satu minggu sampai rambut tumbuh kembali serta bikin memiliki bentuk jadi semakin bagus.

Terlampau Banyak Layer
Tujuannya mau bikin rambut jadi lebih tidak tebal, walau demikian hairdresser memakai terlampau banyak layer. Alhasil, akhirnya jadi semrawut serta susah diatur. Anda dapat mengatasinya dengan kenakan aksen jepit, bando serta hair spray supaya mahkota kepala jadi lebih teratur.

Salah Potong Poni
Nah, ini salah satu peristiwa yang paling banyak dihadapi oleh setiap wanita. Salah potong poni ini biasanya berlangsung bila Anda memotongnya sendiri dirumah, Moms. Namun tenang, Anda dapat ‘menjinakkan’ dengan headband lebar atau blow dry rambut jadi lebih berupa.

Tidak butuh sedih, Anda dapat juga menyamarkan tragedi salah potong rambut ini dengan kenakan busana yang lebih menarik. Yang paling utama yaitu sesuai sama acara yang bakal dikunjungi, dengan demikian tampilan Anda terus memukau.

Supaya semakin yakin diri, yakinkan juga baju itu senantiasa wangi karena Molto Gold, Moms. Pewangi serta pelembut Molto Gold jadikan semua baju Anda fresh sepanjang berhari-hari. Terutama, Anda tidak butuh membilasnya berkali-kali, lantaran Molto Gold bisa meluruhkan busa detergen dalam sekali basuh lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar