Selasa, 04 November 2014

Product Kecantikan 'Penyelamat' Yang Harus Ada Dalam Tas Wanita





Beberapa besar wanita tak dapat jauh dari make-up. Karenanya, didalam tas yang senantiasa mereka bawa, dengan gampang didapati beragam product kecantikan.

Sesungguhnya, apa sajakah product kecantikan yang harus ada pada tas seseorang wanita? Penjelasan seperti ditulis Womenshealthmag. com di bawah ini mungkin saja bisa menolong Anda.

1. Cotton buds

Cotton buds dapat jadi penyelamat Anda di saat-saat genting. Make upa yang meleleh atau meluber bisa Anda perbaiki dengan gampang memakai benda ini. Diluar itu dengan cotton buds Anda bisa bikin bermacam jenis make-up seperti smoky eye.
2. Bedak

Makan, berkeringat, serta kesibukan lain bisa bikin make-up Anda memudar di sebagian titik. Karenanya, Anda butuh membawa bedak supaya bisa melakukan perbaikan tampilan dengan cepat.
3. Tisu

Tisu sangatlah bermanfaat dalam menyerap minyak atau meniadakan lipstik. Terkecuali untuk make-up, tisu juga diperlukan dalam sebagian situasi menekan seperti makanan atau minuman yang tumpah.
4. Lipstik merah

Lipstik merah bisa jadi penyelamat Anda waktu tidak mempunyai peluang untuk ber-make up. Dengan cuma memakai lipstik berwarna merah, muka Anda bakal kembali berseri tanpa ada memerlukan saat yang lama.

Ladies, apa product kecantikan yang ada pada tas Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar