Minggu, 26 Oktober 2014

Pilihan Baru Untuk Baju Pengantin Muslimah





Irna La Perle yaitu label baju pengantin muslimah pertama di Indonesia, arahan desainer muslimah Irna Mutiara, yang sudah ada mulai sejak th. 2008. Th. ini, Irna la Perle dengan bangga mengenalkan koleksi terbarunya yang bertopik “Luminescence”. Koleksi 2014/2015 ini mendatangkan 35 set serta 35 new style veil yang menawan. Irna la Perle nampaknya memahami benar bakal hasrat tiap-tiap wanita yang mau tampak istimewa seperti seseorang putri di hari pernikahannya.

Terkecuali pemahamannya perihal hasrat fashion wanita muslimah, Irna La Perle juga tahu bila beberapa bahan berkwalitas sangatlah utama untuk mendukung tampilan yang menawan serta glamor. Oleh karenanya, ia senantiasa memakai bahan berkwalitas seperti sifon, organdi, dan lace pada koleksinya.

Bukan sekedar berhasil didalam negeri, nyatanya ketenaran label Irna La Perle telah meraih ke belahan dunia yang lain seperti Shanghai, Maroko, Iran, bahkan juga sampai Paris. Untuk Anda yang mau lihat segera koleksi teranyar Irna La Perle bisa berkunjung ke butiknya di bilangan Kemang Jakarta Selatan. (KAR) Photo : Dok. Irna La Perle, Dok. Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar